Selasa, 07 Juni 2016

Cara Memilih Septic Tank Bio yang Benar | Septic Tank Bio yang Asli

Kelebihan & Cara Terbaik Memilih Septic Tank Bio Yang Bagus

Dengan bayaknya pilihan, jangan bingung memilih septic tank bio yang bagus. Mulai dari berbagai merk yang ada saat ini, semuanya memang sudah terbukti berkualitas. Tapi untuk memilih yang terbaik dan cocok, berikut ini adalah syarat-syarat untuk di pertimbangkan dengan tepat, Biofive septic tank memiliki berbagai kelebihan yang pantas untuk di pilih :

1. Praktis Plus Hemat Waktu
Pilih hanya septic tank yang mudah dipasang. Caranya dengan memastikan ukuran atau dimensi septic tank yang cocok untuk ditanam pada rumah idaman anda. Ketahui kebutuhan volume septic tank dan pertimbangan mengenai jumlah penghuni rumah, atau calon penggunanya.

2. Hemat tempat dan lahan
Mungkin septic tank yang bagus adalah yang mahal, tapi Anda perlu memperhatikan dimensi, agar lahan pembuatan septic tank bio tersebut tidak memakan tempat.

3. Tanpa Perawatan Khusus
Sering kali masalah pada septic tank adalah mampet dan bocor kemudian timbul bau. Tapi untuk tipe septic tank bio sudah terkenal dengan bebas perawatan. Kecuali bila Anda salah memilih dan membeli septic tank bio harga murah yang jauh dibawah harga pasar, murah sekali tentunya. Tapi resiko Anda lebih mahal dari harga septic tank tersebut. Jadi pastikan memilih septic tank berkualitas terbaik atau percayakan pada merk terpercaya dan rekomendasi teman dan keluarga Anda.

4. Tak Mencemari Lingkungan Rumah
Kita semua tahu bahwa fungsi utama Septic tank adalah mengamankan air limbah yang keluar dari dalam tangki, agar bersih serta tak berbau. Jadi utamakan untuk memilih bahan yang memakai fiber juga cat pelapis ( Coating ). Dengan adanya kulit pembungkus tentunya septic tank rumah bisa lebih aman bagi lingkungan. Bahan pembuatan Septic tank bio pada umumnya mengandung zat kimia sebagai anti korosif, tapi semua bahan pembuatan tangki septic tank tersebut tidak mungkin disebutkan oleh penjual.

5. Berbahan kuat
Agar terhindar dari masalah kebocoran Septic tank tentunya harus membeli yang berbahan kuat. Kekuatan tersebut biasanya bisa di ketahui dari kualitas serat fiber yang digunakan, jika memang berkualitas bagus maka akan terhindar dari masalah cepat lapuk. Kemudian untuk rumah bakteri, ada baiknya bila berbahan HDPE Plus PVC anti korosif.

6. Sistem disinfectan
Yang perlu di ketahui dari Disinfectan atau Clorin ini adalah berupa cairan / Tablet kimia. Dan fungsi Disinfectan adalah untuk menetralisir kuman, membunuh kuman berbahaya, menghilangkan bau & juga menjernihkan air yang keluar dari septic tank menuju ke saluran kota/ umum.

7. Bergaransi , septic tank biological treatment
Treatment & maintenance, Tentu Septic tank bio yang baik pastinya minim perawatan. Jangan sampai jengkel dan rugi, sebab belum genap 1 bulan sudah mampet dan bocor. Tentunya sangat merepotkan bila Anda hendak menggunakanya.
Septic Tank Biofive menggunakan perawatan , yaitu dengan pemberian bubuk bakteri inokula dan juga Tablet Disinfektan yang diisi setiap 6 bulan sekali.

8. Mudah Dipasang
Pilih Septic tank bio yang mudah dipasang pada daerah berdebit mata air banyak. Sebab 1 masalah yang mungkin ada adalah cara pemasangan septic tank bio pada daerah yang memiliki kandungan air tinggi. Jadi kemungkinan besar septic tank ini akan mengambang dan kesulitan untuk menanamnya. Septic Tank Biofive adalah septic tank yang tepat untuk di tanam, karena Septic Tank ini dapat di pasang pada area yang debit mata air nya banyak.

" Get your Choice Of Fiberglass "

Untuk Info Pemesanan, silahkan hubungi :
FLOWRENCE
081219090777
087876790777
PIN BB : 5AE48C52

Tidak ada komentar:

Posting Komentar